Recent Comments

Monday, September 9, 2013

Cara Mudah Gembok (Lindungi) Akun Twitter Kita Dari Orang Asing - Hide Tweets

Setiap individu manusia memiliki penilaian maupun kemauan yang berbeda-beda. Contoh ada orang yang suka keramaian, ada pula yang suka kesunyian. Ada yang sangat ingin terkenal, serta ada juga yang sangat anti dengan ke-'famous'-an.


Nah, begitu juga dengan sosial media. Ada yang ingin dirinya dikenal oleh orang luas, ada pula yang tidak ingin dirinya dikenal orang secara luas. Pastinya dengan beragam alasan. Tak salah memang, karena itu salah satu Hak Asasi yang harus dimiliki oleh setiap orang.

Biasanya orang yang tak suka keramaian akan mencoba untuk menyembunyikan akun jejaring sosial mereka dari muka umum. Contohnya adalah dengan melindungi setiap tweet yang dia punya dari orang asing. Anda termasuk? Ingin menyembunyikan tweet dari muka umum, tapi tidak tahu caranya bagaimana?

Di sini saya akan berikan tutorial mudahnya, hanya beberapa step saja, akun twitter anda akan terlindungi & tidak akan ada orang yang bisa melihat status twitter (tweet) anda dengan sembarangan (karena, jika ada orang yang mau melihat tweet anda, ia terlebih dahulu harus mem-follow anda, dan anda menyetujui follow-an nya tersebut).
  • Pertama login ke akun twitter anda (saya sarankan via pc).
  • Kemudian klik link ini.
  • Tarik sedikit scroll ke bawah. Lihat menu "Privasi Tweet - Lindungi Tweet Saya"
  • Centang pada menu tersebut, lalu simpan.
  • Selesai, sekarang tweet anda telah terlindungi.
  • Selamat mencoba.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Hekel All Right Reserved