Recent Comments

Monday, September 9, 2013

11 September 2013 - Anonymous, AnonGhost, & Fallaga Ajak Seluruh Hacker Dunia Serang Israel & AS

Kali ini kita akan membahas rencana Team Anonymous yang mengajak seluruh hacker dunia (khususnya hacker muslim) untuk serempak melakukan operasi serangan besar-besaran kepada Israel pada tanggal 11 September 2013 mendatang. 



Sebuah video di YouTube yang telah beredar luas di internet selama beberapa hari terakhir, di mana kelompok #hackavist Anonymous secara online telah meminta hacker muslim dari seluruh dunia untuk bergabung dengan mereka dalam operasi bersama melawan Amerika Serikat dan Israel pada tanggal 11 September 2013 (pada peringatan 9 / 11 serangan di New York City).


Melalui video yang diunggah beberapa waktu lalu itu mereka berpesan bahwa akan melakukan serangan besar-besaran di ruang cyber dengan mengajak hacker Muslim untuk ikut bergabung (target operasi adalah AS dan Israel). Mereka mengatakan bahwa hacker yang sebelumnya menyerang ruang cyber mereka pada beberapa bulan lalu kembali dan akan melakukan serangan dunia maya besar-besaran pada kedua negara. Beginilah bunyi pesan tersebut:
We are starting a new #OP! #OpIsrael #Reborn! Hello,israel we are the same people who f**** you on 7 April (International Holocaust Memorial Day) just expect us again on 11/9 we will f**k you again! “There is no Israel in this map, “No one recognizes you. Because it is Palestine.”! (Translate sendiri)

Pada akhir video tertulis credit video ke tiga kelompok hacking terpisah, yaitu termasuk Anonymous, yang telah mencoba beberapa serangan terhadap Israel dengan kolaborasi AnonGhost dan Fallaga.



0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Hekel All Right Reserved