Recent Comments

Monday, September 9, 2013

Cara Ampuh & Jitu Amankan Akun Facebook Agar Tidak Bisa di Hack Siapapun

Punya akun facebook? Punya data-data penting di sana? Ingin sekali punya cara agar akun facebook anda aman dari serangan hacker kelas teri sampai hacker kelas tongkol? Mungkin sedikit ulasan yang saya buat mampu membantu memecahkan masalah anda.

Mengamankan akun facebook pribadi dari serangan orang-orang jail nan tak dikenal adalah hal yang tidak sulit, dan tidak mudah. Bingung? Sama. Namun, mungkin cara yang saya berikan ini sedikit banyak mampu membantu anda untuk mengamankan akun facebook tersebut.


Oke, mari masuk ke dalam tutorial atau step-stepnya. Berikut:
1. Login ke akun facebook anda (Online via pc, biar lebih gampang).
2. Klik link ini kemudian, klik sunting di "Persetujuan Masuk ke Facebook" seperti gambar berikut ini.

 
3. Kemudian klik "Memulai".
 

4. Setelah itu, pilih ponsel jenis apa yang anda gunakan. Jika anda menggunakan ponsel yang tidak disediakan, maka pilihlah "Lainnya", dan klik "Lanjutkan"

 
5. Masukkan Nomor Telepon anda pada kotak yang telah disediakan, lihatlah gambar berikut. Setelah itu klik "Lanjutkan"

 
6. Tunggu beberapa saat, jika nomor telepon yang anda masukkan benar. Maka tak lama pihak facebook akan memberitahukan kode konformasi facebook anda via sms. Langkah selanjutnya, masukkan kode tersebut pada kotak yang telah disediakan, kemudian klik "Konfirmasi"

 
7. Langkah terakhir, klik centang pada kolom "Tidak, terima kasih. Langsung minta kode keamanan." Dan klik tutup.


Selesai, selamat. Sekarang akun anda telah di-proteksi / diamankan. Jadi tidak ada orang yang bisa memasuki aku facebook anda dengan sembarangan. Ketika memasuki akun fb anda, maka anda akan diminta untuk memasukkan kode keamanan yang dikasih oleh pihak facebook via sms, begitu seterusnya.

Cara ini sangat ampuh untuk menanggulangi serangan orang tidak bertanggung jawab yang ingin menguasai akun facebook anda. Masih banyak sebenarnya cara-cara jitu yang lebih keren, akan saya ulas pada waktu-waktu yang akan datang.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Hekel All Right Reserved